Dark/Light Mode

Tidur Di Hammock Puncak Gunung Curam

Selasa, 15 November 2022 07:35 WIB
Aksi pria memasang hammock di atas gunung. (Foto Reddit.com/User/Solater)
Aksi pria memasang hammock di atas gunung. (Foto Reddit.com/User/Solater)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasang tempat tidur gantung atau hammock di antara dua pohon sudah jadi hal biasa. Seorang pria di media sosial, memamerkan aksinya memasang hammock di antara dua batu yang menjulang tinggi.

Dalam sebuah video yang viral, pria itu tampak sedang bersantai di atas hammock yang digantung di gunung Pyrenees, Spanyol, yang terlihat bersalju tipis. Di sekeliling tempatnya bergantung, terlihat ketinggian dan kecuraman pegunungan.

Baca juga : Ribuan Ulama Purwakarta Dukung Ganjar Capres 2024

Bagi seseorang yang takut ketinggian, itu bukan pemandangan yang patut dilihat. “Tempat tidur gantung di atas Pyrenees di Spanyol,” keterangan video itu, dilansir NDTV, kemarin.

Tak dijelaskan kapan aksi berbahaya itu dilakukan. Namun, aksi pria yang tak disebut identitasnya itu menarik perhatian warganet. Beragam komentar muncul. Banyak yang takjub akan keberanian pria itu.

Baca juga : Ketiduran Di Mobil Curian

“Saya tidak takut ketinggian, saya hanya takut jatuh dari ketinggian,” komen seorang warganet. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.