Dark/Light Mode

Berantem Soal Golf, Gigit Hidung Korban

Rabu, 7 Desember 2022 05:30 WIB
Mark Curtis Wells. (Foto Net)
Mark Curtis Wells. (Foto Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertengkaran dua pria soal permainan golf berujung pada tindak kekerasan. Salah satu pria itu menggigit pria lainnya.

Mark Curtis Wells, jadi tersangka penyerangan tersebut. Kepala Polisi Bay St Louis, Mississippi, Amerika Serikat (AS) Toby Schwartz mengatakan, Wells berdebat dengan korban sepanjang hari soal permainan golf.

Baca juga : Gerakan Nasional Literasi Digital Hadir di Ternate

Perdebatan itu berakhir dengan kekerasan yang dilakukan Wells. Sesaat usai kejadian, petugas mendapat laporan bahwa ada penyerangan. Petugas meluncur, dan mendapati korban mengalami pendarahan di bagian hidung, karena sudah dalam kondisi tak sempurna. Potongannya pun bahkan tak ditemukan.

“Dari penyelidikan menetapkan bahwa Wells telah menggigit hidung korban,” kata Schwartz, dilansir Associated Press, kemarin.

Baca juga : Kapolri: Hukum Yang Membuktikan

Wells sempat kabur. Namun beberapa jam kemudian menyerahkan diri. Jika terbukti bersalah, dia menghadapi ancaman hukuman penjara tujuh tahun.

Wells diduga merencanakan pembunuhan terhadap korban, dengan melukainya terlebih dulu.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.