Dark/Light Mode

Nekat Gigit Anjing Polisi

Kamis, 20 Oktober 2022 08:04 WIB
Anjing polisi Jerman. (Foto SWR.DE)
Anjing polisi Jerman. (Foto SWR.DE)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pria di Jerman tidak terima saat ingin ditangkap polisi karena bertengkar. Ia mencoba melawan dengan menggigit anjing polisi Jerman.

Polisi hendak menangkap pria itu menindaklanjuti adanya pertengkaran antara dua pria berusia 29 tahun dengan seorang wanita berusia 35 tahun. Insiden pertengkaran itu terjadi di Kota Ginsheim-Gustavsburg, Jerman.

Baca juga : 2024, Mengurangi Senjang Persepsi

Tak ada penjelasan lebih lanjut mengenai kapan insiden itu terjadi. Namun, dilansir Associated Press, kemarin, saat hendak diamankan, ketiganya justru bertindak agresif, dan tidak kooperatif.

Saat itu, Jumat (15/10), polisi hanya berhasil mengamankan salah seorang pria. “Sementara pria yang lain justru menggigit anjing polisi, dan sang wanita juga memu￾kul petugas,” pernyataan kepolisian setempat.

Baca juga : Nggak Punya Duit Malah Ganti Mobil Listrik

Polisi akhirnya berhasil mengamankan ketiganya. Dan beruntung, tidak ada yang terluka dalam insiden itu, termasuk anjing polisi yang digigit. Polisi menahan ketiga orang itu selama satu malam. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.