Dark/Light Mode

Terbang Dari Inggris Ke Italia Demi Makan Pizza

Sabtu, 4 Februari 2023 07:50 WIB
Callum Ryan saat membeli pizza dengan harga lebih murah di Milan, Italia. (Foto: TikTok @thatonecal)
Callum Ryan saat membeli pizza dengan harga lebih murah di Milan, Italia. (Foto: TikTok @thatonecal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Callum Ryan ingin membuktikan bahwa makan pizza di tempat asalnya, Italia, lebih murah daripada di negara tempat tinggalnya, Inggris. Untuk itu, dia sengaja terbang dari Inggris ke Milan, Italia, hanya untuk membuktikan hal itu.

Dilansir Metro.co.uk, kemarin, di tempat asalnya, Ryan harus membayar sekitar 19,99 poundsterling (sekitar Rp 371 ribu) untuk bisa makan pizza di salah satu restoran. Di Milan, Ryan berhasil menemukan restoran yang sama, dan hanya membayar kurang dari 10 poundsterling (sekitar Rp 185 ribu).

Baca juga : Paloh Mengayun

Namun untuk penerbangan ke Milan, Ryan harus merogoh kocek 8 poundsterling (sekitar Rp 148 ribu). Total, dia mengaku menghabiskan sekitar 17,72 poundsterling (sekitar Rp 329 ribu) untuk perjalanan tersebut.

Dilihat dari biaya yang dikeluarkan Ryan, nilai itu lebih murah daripada harga pizza di ne garanya. Namun, warganet mengingatkan, Ryan tidak men jelaskan berapa biaya yang dia keluarkan untuk kembali ke Inggris. “Bagaimana cara dia kembali ke Inggris?” tulis se orang warganet.

Baca juga : Finnet Dukung Digitalisasi Sistem Pembayaran Proyek KCJB

Sementara, resto pizza yang melihat postingan itu menyebut, Ryan ketinggalan berita terbaru. Resto itu menjelaskan, mereka sedang mengadakan promo. Di mana pembeli hanya perlu membayar kurang dari 10 poundsterling untuk mendapatkan pizza ukuran sedang. Serta tidak perlu pergi jauh-jauh ke luar negeri.

“Dia seharusnya memeriksa penawaran di website kami,” pernyataan resto itu.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.