Dark/Light Mode

Dubes RI Di London Desra Percaya Jamu Sahabat Di Restoran Toba

Rabu, 22 Februari 2023 22:11 WIB
Duta Besar Indonesia untuk Inggris Desra Percaya (kanan) dan sahabat di Restoran Toba, London, Inggris, Selasa, 21 Februari 2023. (Foto RM/KBRI London).
Duta Besar Indonesia untuk Inggris Desra Percaya (kanan) dan sahabat di Restoran Toba, London, Inggris, Selasa, 21 Februari 2023. (Foto RM/KBRI London).

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar Indonesia (Dubes RI) untuk Inggris Raya dan Irlandia Desra Percaya mengundang rekan-rekan Friends of Indonesia mencicipi sajian resto Toba. Restoran Indonesia itu baru dibuka di London.

Dengan dukungan KBRI London, Toba didirikan Pinondang Sinaga, diaspora Indonesia asal Sumatera Utara yang sebelumnya sukses membuka warung makanan Indonesia ‘Pino’s Warung’ di lokasi wisata turis di Camden Market, London.

Baca juga : Indonesia Harus Cermat Dalam Mengekspor Batu Bara

Restotan Toba berlokasi di tengah kota London, tidak jauh dari pusat keramaian Piccadilly danTrafalgar Square.

Terinspirasi dari momen masak bersama ibunda tercinta yang dipelajari sejak kecil, Pino berkreasi meramu ragam kekayaan rempah Indonesia yang unik seperti kecombrang, diberi sentuhan modern.

Baca juga : InJourney Matangkan Gelaran Kopiko F1Powerboat Danau Toba

Melalui sajian kuliner favorit seperti rendang, sate ayam, nasi goreng serta kuliner tradisional Batak, arsik ikan, pengunjung dibawa menikmati atmosfer Indonesia.

Acara makan malam spesial tersebut dihadiri antara lain anggota parlemen Inggris Richard Graham, Direktur Program lembaga thinktank Chatham House Ben Bland, para dubes negara sahabat serta Desmonda Cathabel, seniman Indonesia pertama yang berhasil tampil di West End Theatre.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.