Dark/Light Mode

Dubes RI Di London Desra Percaya Jamu Sahabat Di Restoran Toba

Rabu, 22 Februari 2023 22:11 WIB
Duta Besar Indonesia untuk Inggris Desra Percaya (kanan) dan sahabat di Restoran Toba, London, Inggris, Selasa, 21 Februari 2023. (Foto RM/KBRI London).
Duta Besar Indonesia untuk Inggris Desra Percaya (kanan) dan sahabat di Restoran Toba, London, Inggris, Selasa, 21 Februari 2023. (Foto RM/KBRI London).

 Sebelumnya 
Tidak hanya bertujuan untuk berbagi keramahan dan kelezatan kuliner otentik Indonesia, Dubes Desra juga berharap bahwa perjalanan Pino yang berawal dari warung hingga mampu membuka restoran dining di lokasi premium London dapat menjadi inspirasi.

Restoran Toba adalah bukti nyata dari kolaborasi yang sukses. Ini adalah kisah persahabatan, pertukaran budaya dan pengalaman dari segala penjuru daerah yang menunjukkan keragaman budaya Indonesia yang kaya,” ungkap Desra.

Baca juga : Indonesia Harus Cermat Dalam Mengekspor Batu Bara

Richard Graham yang juga Utusan Khusus PM Inggris urusan Perdagangan untuk Indonesia happy, akhirnya bisa menikmati makanan Indonesia di pusat Kota  London.

“Harapan saya tentang adanya restoran Indonesia di tengah kota London akhirnya terjawab. Apalagi dengan nama Toba yang langsung mengingatkan pada sebuah danau indah di Sumatera Utara," tuturnya.

Baca juga : InJourney Matangkan Gelaran Kopiko F1Powerboat Danau Toba

Ditambahkannya, suasana restoran sangat nyaman, semua makanan yang disajikan enak. Ia meyakini, masyarakat Inggris pasti akan menyukainya.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.