Dark/Light Mode

Pidato Lengkap Kanselir Jerman Olaf Scholz Di Hannover Messe 2023

Kamis, 20 April 2023 12:25 WIB
Pidato Lengkap Kanselir Jerman Olaf Scholz Di Hannover Messe 2023

 Sebelumnya 
Ladang angin lepas pantai kini dapat disetujui, dibangun, dan disambungkan dengan lebih cepat. Di darat, berlaku target wilayah yang mengikat untuk tenaga angin. Perluasan energi terbarukan diprioritaskan secara hukum di atas kepentingan hukum lainnya.

Dan dengan keputusan terbaru dari komite koalisi pemerintah, negara kita melaju semakin cepat. Wilayah tambahan akan dialokasikan untuk turbin angin dan fotovoltaik.

Jembatan yang rusak dan jalan raya yang rawan macet akan lebih cepat diganti atau ditingkatkan. Kami sedang meluncurkan sebuah inisiatif untuk memperluas infrastruktur pengisian daya, agar kami dapat memiliki 15 juta mobil listrik di jalan raya kami pada tahun 2030.

Baca juga : Industri Pulp Dan Kertas Pamer Teknologi Green Energy Di Hannover Messe 2023

Terakhir, kami memutuskan untuk mengakhiri konflik berkepanjangan antara peningkatan energi terbarukan dan pelestarian alam. Hal ini dilakukan, misalnya, dengan aturan baru tentang area kompensasi dan fleksibilitas atas pembayaran kompensasi.

Saya katakan dengan jujur: Demi hal tersebut, saya rela untuk tidak tidur selama tiga hari berturut-turut. Hal ini menyisakan pembangunan besar yang ketiga: Baik itu perusahaan menengah, usaha keluarga, usaha kerajinan, atau badan usaha yang terdaftar di DAX [Indeks Saham Jerman] – negara kita membutuhkan tenaga kerja ahli agar transformasi dapat berubah menjadi kemajuan besar.

Karena itulah, dua setengah minggu yang lalu, kami meluncurkan reformasi paling komprehensif yang pernah ada di Jerman untuk menjamin tersedianya tenaga kerja ahli.

Baca juga : Menperin Tinjau Persiapan Akhir Indonesia Partner Country Hannover Messe 2023

Pilar pertama adalah memanfaatkan sepenuhnya potensi dalam negeri. - Saya salut kepada Menteri Tenaga Kerja. – Artinya, kami mendukung perusahaan dalam mempersiapkan pegawainya untuk tugas-tugas baru dan memberi mereka pelatihan lebih lanjut.

Tetapi, ini juga berarti, misalnya, meningkatkan penitipan anak sehingga orang tua yang bekerja dapat bekerja lebih lama. Terakhir, kita berbicara tentang hampir dua juta anak muda yang belum menyelesaikan pelatihan kejuruan, yang secara khusus ingin kita persiapkan untuk pemagangan.

Namun demikian, dengan ini kami tetap hanya dapat mengisi sebagian dari kebutuhan tenaga kerja ahli kami. Itulah sebabnya dibutuhkan pilar kedua, yaitu Undang-Undang Imigrasi Tenaga Kerja Ahli.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.