Dark/Light Mode

Pidato Lengkap Kanselir Jerman Olaf Scholz Di Hannover Messe 2023

Kamis, 20 April 2023 12:25 WIB
Pidato Lengkap Kanselir Jerman Olaf Scholz Di Hannover Messe 2023

 Sebelumnya 
Aturan ini menyangkut tenaga kerja ahli dari seluruh dunia yang ingin bekerja di sini, bersama kami. Fitur baru adalah sistem poin, yang telah digunakan dengan sukses selama bertahun-tahun oleh negara-negara imigrasi seperti Kanada dan Australia.

Kami juga memudahkan penyetaraan gelar asing dan pengalaman kerja praktik. Dan yang sangat penting: kami memastikan waktu pemrosesan visa yang lebih singkat.

Kami juga tidak dapat membohongi diri sendiri: Dalam persaingan untuk mendapatkan ahli informatika, pekerja instalasi, dokter, dan perawat terbaik, kita bersaing dengan San Francisco, Singapura, London, Vancouver, dan New York. Dengan kata lain, kita membutuhkan birokrasi lebih pendek dan prosedur yang lebih cepat - yang telah diminta di sini-sehingga mereka yang ingin bekerja di sini juga menyadari bahwa mereka diterima di sini.

Baca juga : Industri Pulp Dan Kertas Pamer Teknologi Green Energy Di Hannover Messe 2023

Hadirin sekalian, menetapkan tujuan yang jelas, mengatur tempo, menyediakan tenaga kerja ahli - ini adalah hal-hal yang dapat dan akan dibantu oleh negara. Saya yakin bahwa hal ini akan sangat memajukan negara kita.

Saya dapat mengutip proyeksi terbaru dari lembaga penelitian ekonomi terkemuka, yang baru saja dirilis. Produksi industri jelas mengarah ke atas. Saya juga dapat merujuk pada miliaran investasi masa depan yang telah lama dilakukan di negara kita.

RWE sendiri akan menanamkan modal sebear 15 miliar euro dalam sepuluh tahun ke depan untuk pembangkit listrik tenaga angin dan surya, pembangkit tenaga hidrogen, jaringan transmisi baru, dan fasilitas penyimpanan.

Baca juga : Menperin Tinjau Persiapan Akhir Indonesia Partner Country Hannover Messe 2023

ThyssenKrupp di Duisburg telah menghemat hingga 70% CO2 dalam produksi baja. Miliaran uang mengalir ke pembangunan produksi baru chip dan semikonduktor Infineon di Dresden, Apple di Munich, Wolfspeed dan ZF di Ensdorf.

Pabrik-pabrik baterai bermunculan di beberapa lokasi di seluruh negeri. Sejak bulan Desember lalu, sel-sel surya dengan efisiensi tertinggi diproduksi dari Jerman berkat investasi dalam penelitian dan pengembangan.

Dan perusahaan-perusahaan Anda menjadi yang terdepan dalam penelitian kecerdasan buatan, robotika, dan mikroelektronika. Kita baru melihat sebagian kecil dari kemungkinan yang ada dalam kerja sama antara manusia dan robot pada demonstrasi tadi.

Baca juga : Kesiapan Indonesia Di Hannover Messe 2023 Sudah 100 Persen

Semua ini dan masih banyak lagi dapat dilihat dalam beberapa hari mendatang di Hannover. Semua ini memberi kita kepastian bahwa transformasi akan menjadi proyek pertumbuhan besar bagi negara kita.

Oleh karena itu: Percayalah! Berinvestasilah dalam pabrik dan produksi baru sekarang juga! Dalam hal ini juga berlaku: yang terlambat yang akan merugi. Atau, secara lebih positif: Yang datang lebih awal dapat menjadi bagian dari kemajuan. Kini hanya tersisa satu kalimat yang telah saya nantikan sepanjang malam: Hannover Messe 2023 dengan ini sudah dibuka.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.