Dark/Light Mode

Polisi Sibuk Urus Bandot Berantem

Sabtu, 6 Mei 2023 05:53 WIB
Polisi berhasil memisahkan kambing.(Sheriff Putnam County/Facebook)
Polisi berhasil memisahkan kambing.(Sheriff Putnam County/Facebook)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kantor Sheriff Putnam County, Florida, Amerika Serikat (AS) menerima panggilan darurat yang diteruskan dari layanan kedaruratan 911. Laporan itu menyebut ada perkelahian dahsyat pakai adu kepala di pinggir jalan, tidak jauh dari perumahan warga di Palatka, Putnam County.

Sang penelepon berharap petugas segera datang ke lokasi dan menghentikan perkelahian tersebut. Kantor Sherif kemudian mengutus dua orang petugas ke TKP (tempat kejadian perkara).

Baca juga : Apresiasi Polisi, Warga Sebut Arus Mudik-Balik Lebaran Tahun Ini Lebih Baik

Dilansir https://UPI.com, kemarin, saat tiba di lokasi kedua polisi AS itu memang melihat perkelahian yang semakin intens.

Dalam narasi kejadian yang diposting di Facebook, petugas kantor Sheriff Putnam menggambarkan, para petarung itu sangat bersemangat ingin mengalahkan satu sama lain. Untungnya, aparat berhasil memisahkan mereka.

Baca juga : Polisi Salah Bebaskan Napi

Namun lucunya, di Facebook itu dipasanglah foto pertarungan itu, yang ternyata melibatkan dua kambing. Salah satu petugas tersenyum sambil memegang tali kambing. Dua bandot (kambing) itu yang diduga melarikan diri dari pemiliknya, digelandang ke kantor sheriff. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.