Dark/Light Mode

Beli Pizza Sekarang, Bayar Saat Meninggal

Sabtu, 3 Juni 2023 07:32 WIB
Contoh iklan promosi pizza. (Foto Getty/Hell Pizza/TND)
Contoh iklan promosi pizza. (Foto Getty/Hell Pizza/TND)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebuah restoran pizza di Selandia Baru menawarkan promo yang tidak biasa kepada pelanggan. Promo yang ditawarkan adalah: beli sekarang, bayar saat Anda meninggal.

Promo itu dikemas dengan tajuk, “AfterLife Pay”, atau jika diterjemahkan secara bebas berarti “Bayar Saat Meninggal”. Inspirasi ini datang dari beberapa bisnis di Selandia Baru yang memakai tema yang mirip.

Baca juga : Amalkan Pancasila, Seskab: Mari Rawat Kebinekaan

Kepala Eksekutif resto itu, Ben Cumming mengatakan, pihaknya melihat semakin banyak orang yang menggunakan skema tersebut untuk membeli barang-barang penting, seperti makanan.

Pihaknya pun menawarkan kepada 666 pelanggan di Selandia Baru dan 666 pelanggan di Australia, yang akan dipilih untuk program AfterLife Pay. Kata Cumming, pelanggan terpilih akan diundang menandatangani surat wasiat mereka.

Baca juga : Ini Pesan Perpisahan Salah Buat Firmino

“Itu memungkinkan biaya pizza mereka dikumpulkan, lalu dibayar setelah kematian,” ujar Cumming, dilansir United Press International, kemarin.

Tidak ada bunga atau biaya yang berlaku. Perjanjian itu pun mengikat secara hukum. Pelanggan yang berminat dapat ikutan program itu di situs web resto pizza tersebut. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.