Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ini Pesan Perpisahan Salah Buat Firmino

Minggu, 28 Mei 2023 06:06 WIB
Mo Salah dan Roberto Firmino. (Foto : Ist)
Mo Salah dan Roberto Firmino. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mohamed Salah membuat pesan perpisahan untuk sohibnya, Roberto Firmino, dan tiga pemain lain yang akan cabut dari Liverpool di akhir musim 2022/2023.

Kepergian keempat pemain ini tentu membuat wajah Liverpool akan berubah pada perhelatan musim kompetisi 2023/2024. Selain Firmino, ketiga pemain yang akan hengkang itu adalah James Milner, Naby Keita, dan Alex Oxlade Chamberlain.

Baca juga : Ini Sosok Yang Dinilai Tepat Duduki Kursi Menkominfo

Ketiganya merupakan pemain tengah, dan kontrak mereka tidak lagi diperpanjang sehingga harus angkat kaki dari Anfield. Roberto Firmino adalah pemain asal Brasil yang selalu ini jadi anak emas publik Anfield.

Ia termasuk salah satu pemain kunci yang membuat lini serang Liverpool jadi sangat ditakuti. Firmino juga sukses membantu The Reds meraih gelar Premier League perdananya plus meraih trofi Liga Champions untuk pertama kalinya sejak tahun 2005 silam.

Baca juga : Bamsoet Dorong Penerapan Smart City Di Indonesia

Kontrak Firmino dan Milner sebetulnya ingin diperpanjang manajemen klub. Tapi, The Reds tak bisa membujuk kedua pemain itu untuk bertahan lebih lama di Anfield. Liverpool sendiri sudah menggelar seremoni perpisahan dengan Firmino dkk.

Acara itu digelar usai laga lawan Aston Villa di Anfield pada hari Sabtu (20/5) lalu. Kepergian para pemain itu membuat banyak fans Liverpool sedih. Khususnya kepergian Roberto Firmino.

Baca juga : Jelang Akhir Pekan, Rupiah Menguat Tipis

Hal yang sama juga dirasakan oleh Mohamed Salah. Ia kemudian memberikan pesan perpisahan yang cukup emosional pada Firmino dkk.

“Salah satu hal terbaik tentang sepak bola adalah kita bisa bertemu dan berbagi momen dengan orang-orang hebat. Bobby, Milly, Ox, dan Naby, akan dirindukan dan saya harap jalan kita akan bertemu lagi,” tulis Salah di akun Instagram miliknya, seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.