Dark/Light Mode

Peringati 50 Tahun Persahabatan Indonesia Dan Korea

Zayyan Dan Xodiac Bakal Manggung Pada Indonesian Night 2023 Di Daegu Korsel

Selasa, 13 Juni 2023 20:51 WIB
Group K-Pop Xodiac. (Foto: Ist)
Group K-Pop Xodiac. (Foto: Ist)

Artis KPop asal Indonesia Zayyan dan Xodiac bakal manggung bareng pada acara Indonesia Night 2023 di Daegu, Korea Selatan. 

Melalui akun instagram official KBRI Seoul @indonesiainseoul pada tanggal 12 Juni 2023, KBRI Seoul membagikan poster acara Indonesia Night 2023 yang akan dilaksanakan di Daegu, Korea Selatan.

Dalam poster instagram stories tersebut terdapat lineup yang di isi oleh linkrafin dan Xodiac.

Acara Indonesia Night 2023 ini, diadakan dalam rangka peringatan 50 Tahun Persahabatan Indonesia dan Korea.

Indonesia Night 2023 akan menampilkan kolaborasi penggiat industri kreatif kedua negara di kota Daegu, Korea Selatan.

Sebelumnya, pada tanggal 8 Juni 2023 Zayyan menghadiri undangan dari Kedubes RI di Seoul dan bertemu Duta Besar Republik Korea (KBRI) Seoul, Gandi Sulistiyanto.

Dalam kesempatan itu,Zayyan mendapatkan penghargaan sebagai WNI tokoh muda berprestasi di industri K-pop dan juga disematkan pin logo 50 tahun hubungan diplomatik Korea dan Indonesia kepada Zayyan.

Di dalam video yang di unggah oleh @indonesiainseoul, Duta Besar Gandi Sulistiyanto bersama Zayyan dalam satu frame.

Duta Besar Gandi Sulistiyanto berbicara, akan mendukung Zayyan sepenuhnya untuk menjadi supper star Indonesia di industri Kpop.

“Saya bangga prestasi anak muda ini dan saya siap mendukung Zayyan ini menjadi supper star di Kpop,” Ungkap Duta Besar Gandi Sulistiyanto

Zayyan bersama Xodiac akan tampil pada tanggal 14 Juni 2023 di Daegu. Namun, untuk lokasi dan jam acara secara rinci akan di informasikan lebih lanjut pada instagram official KBRI Seoul @indonesiainseoul.

Baca juga : Pergerakan Advokat Indonesia Serukan Reformasi Hukum

RM.id  Rakyat Merdeka -

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.