Dark/Light Mode

Rampok ATM Pakai Crane

Jumat, 7 Juli 2023 06:32 WIB
Crane yang dicuri dan dipakai untuk percobaan perampokan. (Foto PA)
Crane yang dicuri dan dipakai untuk percobaan perampokan. (Foto PA)

RM.id  Rakyat Merdeka - Polisi di Sussex, Inggris, dari kemarin pagi telah disibukkan kasus pencurian satu unit mobile crane yang dilanjutkan dengan percobaan pencurian di Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Yang bikin polisi geleng-geleng kepala, pencuri itu mencoba menggasak ATM dengan crane hasil curiannya.

Mengutip Metro.co.uk, kemarin, Kepolisian yang mendapat laporan pencurian cepat bertindak. Meski sempat melarikan diri, pencuri yang diidentifikasi sebagai pria 43 tahun asal Ashford, Middlesex, Inggris itu akhirnya berhasil ditangkap.

Baca juga : Rupiah Dibuka Melesat Pagi Ini

Pria tersebut ditahan dan didakwa melakukan pencurian kendaraan pada 4 Juli lalu dan perusakan properti.

 Setelah melalui proses penyelidikan, sang pencuri ternyata tak hanya merusak dinding di sekitar mesin ATM, tapi juga beberapa bangunan lainnya. Salah satunya, depo kereta api.

Baca juga : Rampok Toko Pakai Senjata Mainan

“Kami terpaksa menutup depo sampai pukul 9 pagi kemarena kerusakannya, membuat depo itu tidak aman untuk dimasuki,” kata polisi. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.