Dark/Light Mode

Rampok Toko Pakai Senjata Mainan

Selasa, 6 Juni 2023 23:39 WIB
Senjata mainan yang dipakai merampok. (Foto York County Sheriffs Office)
Senjata mainan yang dipakai merampok. (Foto York County Sheriffs Office)

RM.id  Rakyat Merdeka - Senjata mainan kerap dipakai untuk berbuat kejahatan. Seperti yang dilakukan seorang pria bernama David Joseph Dalesandro. Pria asal Carolina Selatan, Amerika Serikat (AS) itu, merampok sebuah toko dengan senjata mainan untuk game konsol.

Baca juga : Amalkan Pancasila, Seskab: Mari Rawat Kebinekaan

Kantor Sheriff York County yang menangani kasus perampokan itu mengatakan, senjata itu biasa dipakai untuk bermain berburu di game konsol. Senjata itu biasanya mengeluarkan cat.

Baca juga : Ngadep Jokowi, PEPABRI Bahas Kesejahteraan Purnawirawan

Sheriff mengatakan, perampokan dilakukan Selasa (30/5). “Saat itu, Dalesandro memakai wig, jaket hoody, dan masker,” pernyataan Kantor Sheriff, mengutip CNN, kemarin.

Baca juga : Prabowo: Berkat Jokowi, Indonesia Disegani Negara Lain

Dalesandro berhasil ditangkap di hari yang sama usai merampok. Dia dituduh melakukan perampokan senilai 300 dolar AS atau sekitar Rp 4,5 juta.Dalesandro didakwa dengan perampokan bersenjata dan pencurian. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.