Dark/Light Mode

PM Inggris Rishi Sunak Lebih Pilih Nonton Barbie, Ketimbang Oppenheimer

Minggu, 23 Juli 2023 12:00 WIB
PM Inggris Rishi Sunak Lebih Pilih Nonton Barbie, Ketimbang Oppenheimer

RM.id  Rakyat Merdeka - Perdana Menteri (PM) Inggris Rishi Sunak ternyata lebih memilih nonton film Barbie, dibanding Oppenheimer.

"Hasil voting keluarga memilih untuk lebih dulu menonton film Barbie," cuit PM Sunak via Twitter, Sabtu (22/7).

Dia pun membubuhkan tagar Barbenheimer yang trending di media sosial, sebelum film Barbie dan Oppenheimer diluncurkan secara bersamaan pada 21 Juli 2023.

Baca juga : Dianaktirikan The Blues, Aubameyang Ke Marseille

Dalam postingan tersebut, PM Sunak memasang foto istrinya, Akshata Murthy dan kedua anak perempuannya, Krishna dan Anoushka.

Anak istrinya mengenakan baju warna pink yang identik dengan Barbie. Sedangkan PM Sunak, memakai t-shirt panjang berwarna abu-abu dan celana jins hitam.

Bloomberg melaporkan, penjualan tiket film Barbie telah mencapai angka 22,3 juta dolar Amerika Serikat (AS), selama pemutaran preview di bioskop.

Baca juga : DPR Dorong MA Segera Pilih Wakil Ketua Bidang Nonyudisial

Angka ini melampaui penghasilan dari rilis blockbuster terbaru lainnya seperti Guardians of the Galaxy Vol. 3  yang menghasilkan 17,5 juta dolar AS pada Mei 2023, dan Top Gun: Maverick dengan angka 19,3 juta dolar AS pada tahun lalu.

Kemeriahan film Barbie, semakin diintensifkan dengan peluncuran serentak "Oppenheimer" dari Universal Pictures, sebuah film biografi tentang penemu bom atom.

National Association of Theatre Owners memperkirakan, lebih dari 200 ribu orang akan menonton "Barbie" dan "Oppenheimer" pada hari yang sama. Menciptakan sebuah fenomena menarik bernama "Barbenheimer".

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.