Dark/Light Mode

Beternak Sapi Di Apartemen

Sabtu, 29 Juli 2023 06:01 WIB
Sapi-sapi yang dipelihara di apartemen di Sichuan, China. (Foto Oddity Central)
Sapi-sapi yang dipelihara di apartemen di Sichuan, China. (Foto Oddity Central)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang peternak di China, bikin tetangga di apartemennya terkejut. Peternak yang baru saja pindah ke kota itu beternak sapi di unit apartemennya.

Dilansir Oddity Central, kemarin, pria yang tak disebut namanya itu tinggal di lantai 5 di sebuah apartemen di Kota Daouyin, Provinsi Sichuan. Di apartemen itu, pria tersebut memelihara tujuh anak sapi, dengan bobot masing-masing 10 sampai 20 kilogram.

Baca juga : Gubernur Ridwan Kamil Resmikan Apartemen Transit

Tentu saja, hal tersebut mengganggu tetangga di sekitarnya. Para tetangga mengeluh karena terganggu suara lenguhan sapi dan bau kotoran.

Para penghuni apartemen akhirnya melaporkan pria itu ke pihak berwenang, agar segera pindah. Peternak itu berhasil dipindahkan. Namun, berdasarkan laporan, peternak itu terus berupaya kembali ke apartemennya, juga dengan membawa sapi-sapinya. Hingga membuat petugas keamanan apartemen harus bersiaga penuh agar kejadian itu tak terulang.

Baca juga : Hujan Deras Sambut Messi Di Inter Miami

Penghuni yang beternak di apartemen itu ternyata bukan yang pertama kali. Sebelumnya, ada laporkan penghuni yang beternak ayam.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.