Dark/Light Mode

Kembalikan Boneka, Pilot Rela Terbang Dari Tokyo Ke Texas

Selasa, 29 Agustus 2023 07:05 WIB
Pilot James Danen mengembalikan boneka bernama Beatrice kepada Valentina Dominguez. (Foto UPI)
Pilot James Danen mengembalikan boneka bernama Beatrice kepada Valentina Dominguez. (Foto UPI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Demi mengembalikan sebuah boneka, seorang pilot maskapai penerbangan di Amerika Serikat (AS) rela terbang jarak jauh dari Tokyo, Jepang, ke Texas, AS. Pilot baik hati itu bernama James Danen.

Boneka itu merupakan milik Valentina Dominguez (9). Orangtuanya, Rudy dan Celeste, baru menyadari mereka kehilangan boneka anaknya setelah sampai di rumah, usai berlibur dari Bali.

Baca juga : Maaf Ya, El Real Nggak Tertarik Osimhei

Boneka itu terakhir terlihat di Tokyo, saat keluarga itu melakukan transit. Boneka yang diberi nama Beatrice merupakan mainan kesayangan Dominguez. Boneka itu dianggap sahabat, karena membuatnya bahagiaam.

“Saat boneka hilang, hati saya hancur,” ujar Dominguez, dilansir United Press International, kemarin.

Baca juga : Kementan Perkuat Tata Kelola Sawit Di Kalsel

Sang orangtua memposting tentang boneka yang hilang di media sosial. Hal itu menarik perhatian Danen. Dia lalu menghubungi unit kehilangan.

Boneka itu ditemukan Turkish Airlines di Bandara Haneda, Tokyo. Secara pribadi, Danen pun rela mengantar boneka itu kepada Dominguez.

Baca juga : Rajin Bangun Rusun, PUPR Raih Penghargaan Dari Kemenkumham

“Saya sangat senang bisa melakukan sesuatu yang baik untuk seseorang,” kata Danen.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.