Dark/Light Mode

Pria Hobi Pakai Gaun Ke Kantor

Rabu, 13 September 2023 07:37 WIB
D-Jiang mengenakan salah satu gaun favoritnya saat berangkat ke kantor. (Foto CGTN)
D-Jiang mengenakan salah satu gaun favoritnya saat berangkat ke kantor. (Foto CGTN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berpakaian serba cantik dan anggun tentu identik dengan kaum hawa. Tapi tidak bagi seorang pria di China ini, bernama D-Jiang.

Dia juga hobi berpakaian dan berdandan cantik, layaknya tokoh anime dan kartun perempuan. Pria berusia 36 tahun ini tidak sekadar berpakaian perempuan saat waktu luang. D-Jiang juga mengenakan gaun dan berdandan cantik saat ke kantor.

Baca juga : Terima Dubes Saudi, Kiai Maruf Bahas Kerja Sama Sektor Pendidikan

“Saya senang bisa memķķakai apa yang saya suka. Istri saya bahkan membantu mendandani saya sebelum berangkat ke kantor,” ujar D-Jiang dikutip New People, Minggu (10/9).

Kebiasaan berpakaian serba cantik ini sudah ditekuninya sejak masih kuliah. Kini, D-Jiang memiliki 200 gaun dengan total harga 55.000 dolar AS atau sekitar Rp 843,4 juta.

Baca juga : Prabowo Tebar Godaan Ke Yenny

Dia mengaku harus bersiap didandani dua jam sebelum berangkat ke kantor. Dia juga harus memilih gaun dan tema dandanan yang akan dia pakai.

Mantan programer di sebuah perusahaan besar China ini pun harus menyisihkan waktu satu jam untuk mengurusi rambutnya yang panjang.

Baca juga : Diperiksa Besok, Cak Imin Diimbau KPK Kooperatif

“Sangat bersyukur karena istri saya juga senang mendandani saya,” ujarnya.

Kini, D-Jiang juga memberi kebebasan pada karyawan di perusahaan yang dia kelola untuk mengenakan pakaian yang mereka suka. “Berpakaianlah sesuai yang kalian suka,” ajaknya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.