Dark/Light Mode

Panjat Gunung Pake Gaun Pengantin

Selasa, 1 Agustus 2023 07:26 WIB
Victoria Forbes dan Mark Lyons mendaki Gunung Sgùrr Dearg di Cuillin di Isle of Skye, Skotlandia. (Foto Belle Art Photography)
Victoria Forbes dan Mark Lyons mendaki Gunung Sgùrr Dearg di Cuillin di Isle of Skye, Skotlandia. (Foto Belle Art Photography)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sepasang pengantin baru, Victoria Forbes dan Mark Lyons, merayakan pernikahan mereka dengan memanjat Gunung Sgùrr Dearg di Cuillin di Isle of Skye, Skotlandia. Mereka bahkan mencapai puncaknya, Inaccessible Pinnacle, sebuah batu pipih berukuran 50 meter.

Dilansir BBC, Senin (31/7), mereka menikah dalam sebuah upacara pada 17 Juli lalu di dekat gunung dan ingin menghidupkan kembali kenangan itu.

Baca juga : Ganjar Minta Pramuka Sampaikan Pesan Damai Kepada Dunia

“Kami menikah di Glen Brittle tepat di bawah Pegunungan Cuillin. Dan karena kenangan khusus kami tentang pendakian itu, kami memutuskan untuk mengunjunginya kembali dengan pakaian pernikahan kami keesokan harinya,” kata Mark, yang telah mendaki sejak 1990-an.

Pengantin yang masih mengenakan pakaian pernikahan itu terlihat mendaki hingga ke puncaknya. Sementara fotografer pernikahan mereka mengabadikan momen sebelum mereka turun kembali.

Baca juga : Jelang Rapat Dewan Gubernur BI, Rupiah Menguat

Mark menekankan bahwa mereka tidak akan melakukan aksi itu jika tidak memiliki keterampilan dan peralatan yang sesuai untuk melakukannya dengan aman. Untuk mencapai In Pinn, mereka melewati medan berbatu selama lebih dari dua jam. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.