Dark/Light Mode

Susah Dapat SIM Gara-gara Oplas

Rabu, 22 November 2023 07:39 WIB
Denise Rocha setelah (kanan) dan sebelum operasi plastik. (Foto Mirror)
Denise Rocha setelah (kanan) dan sebelum operasi plastik. (Foto Mirror)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wanita di Brazil bernama Denise Rocha mengalami kesulitan untuk dapat Surat Izin Mengemudi (SIM) baru karena wajahnya tak dikenali. Pasalnya, operasi plastik (oplas) yang dia lakukan sangat ekstrem.

Denise Rocha (39) telah menghabiskan banyak uang sebesar 250 ribu poundsterling atau sekitar Rp 4,8 miliar untuk mengubah penampilannya. Meskipun dia senang dengan transformasinya, hal itu menghambat aspek lain dalam hidupnya.

Baca juga : Bank Sampah UBL Dapat Hadiah Truk dari Pegadaian

Wanita cantik dari Sao Paulo itu terlihat sangat berbeda. Ini menyebabkan dia diinterogasi petugas ketika ingin mendapatkan SIM baru.

Rocha harus memperlihatkan foto lama dirinya untuk mengkonfirmasi dirinya adalah Rocha yang sebenarnya. Tampak jelas, dia memiliki bibir yang lebih besar, bentuk wajah yang berbeda, dan hidung yang berbeda.

Baca juga : Kinaryosih, Dapat Tantangan Nggak Mellow Lagi

“Mereka tidak percaya itu adalah saya. Saya memahami pekerjaan mereka dan saya tahu mereka benar-benar perlu memeriksanya, tapi itu adalah situasi yang sangat lucu dan saya tidak menduganya,” jelas pengacara  tersebut.

Rocha telah menjalani operasi plastik beberapa kali dan telah berbicara tentang perubahan tubuhnya secara terbuka. Dia mengakui telah menjalani beberapa prosedur bedah dan non-bedah selama bertahun-tahun.

Baca juga : Ganjar Woles

Ia pernah melakukan botox, operasi payudara hingga pengelupasan kulit. Untungnya, dia berhasil meyakinkan petugas hingga mendapatkan SIM baru. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.