Dark/Light Mode

Wow, Opa Dan Oma Nikah Di Car Wash

Jumat, 15 Desember 2023 06:00 WIB
Bruce Melvin dan Ingrid Holmes bertukar cincin. (Foto New York Post)
Bruce Melvin dan Ingrid Holmes bertukar cincin. (Foto New York Post)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan di Florida, Amerika Serikat (AS) menyelenggarakan upacara pernikahan unik. Untuk menciptakan momen berbeda, pernikahan mereka dilakukan di sebuah tempat cuci mobil otomatis (car wash).

Bruce Melvin (64) dan pacarnya, Ingrid Holmes (61) telah menjalin kasih selama 5 tahun. Oma dan opa itu berasal dari Jacksonville, Florida.

Baca juga : Selundupkan Hewan Langka Di Celana Dalam

Melansir New York Post, dua sejoli tersebut bertemu pertama kali di acara kencan kilat. Upacara pernikahan mereka yang dilakukan di car wash ditayangkan di media setempat, News4Jax pada 3 Desember.

Dalam klip berdurasi 2 menit, pasangan yang berbahagia itu terlihat duduk di kursi depan mobil. Sementara ada seorang perempuan yang menjadi petugas nikah di kursi belakang mobil.

Baca juga : KPU Siapkan Tempat Nobar Debat Capres-Cawapres

Pernikahan dilakukan setelah kendaraan mulai melewati tempat cuci mobil. Keduanya memilih mengenakan pakaian kasual. Saat mengucapkan sumpah, pasangan ini tetap mengenakan kacamata hitam.

Upacara pernikahan ini dimeriahkan tampilan lampu warna-warni yang menyinari kendaraan, busa sabun yang meluncur ke bawah jendela, dan suara keras alat cuci mobil. Melvin dan Holmes tampak tersipu.

Baca juga : Jokowi Happy, Harga Cabe Dan Bawang Merah Di Pasar Danga Nagekeo NTT Bagus

Walaupun dilakukan di car wash, upacara pernikahan mereka berjalan baik. Video ini diakhiri dengan pertukaran cincin kawin.

Holmes mengatakan, ide menikah di car wash muncul setelah melihat harga paket acara pernikahan yang mahal. Saat itu, ia dan Melvin tengah mendiskusikan harga paket pernikahan saat mencuci mobilnya. Ide menikah di car wash pun seketika muncul. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.