Dark/Light Mode

Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Ma`ruf

PM Modi Yakini Hubungan India-Indonesia Akan Makin Erat

Senin, 21 Oktober 2019 16:29 WIB
Narendra Modi (Foto PTI)
Narendra Modi (Foto PTI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perdana Menteri India Narendra Modi menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo yang kembali terpilih dan telah dilantik untuk memimpin Republik Indonesia pada masa jabatan yang kedua, Minggu (20/10).

Baca juga : Bamsoet: Jokowi-Maruf Amin Milik Seluruh Rakyat Indonesia

Di Twitter-nya PM Modi mengatakan, ia yakin hubungan India dan Indonesia akan semakin erat dandi bawah kepemimpinan Presiden Jokowi yang dinamis.

Baca juga : Pelantikan Jokowi- Maruf Ramai Diliput Media Nasional dan Internasional

“Selamat untuk Presiden @jokowi atas dimulainya masa jabatan Presiden kedua di Indonesia, tetangga dekat maritim kita. Saya yakin bahwa di bawah kepemimpinannya yang dinamis, persahabatan kita dan Kemitraan Strategis Komprehensif kita akan semakin dalam,” cuut Modi, Senin (21/10).

Baca juga : Pamitan Sebagai Menaker, Hanif Dhakiri: Jangan Pernah Lelah Mencintai Indonesia

Hubungan antara Indonesia dan India sangat erat yang telah terjalin selama 70 tahun, tercermin dari Kemitraan Strategis Komprehensif antara kedua negara. Jokowi melakukan kunjungan ke India pada Desember 2016, sementara PM Modi berkunjung ke Indonesia pada Mei 2018. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.