Dark/Light Mode

Masukin 65 Tumbler Hasil Curian Ke Mobil

Jumat, 26 Januari 2024 07:50 WIB
Polisi memajang puluhan tumbler Stanley yang dicuri. Foto: New York Post
Polisi memajang puluhan tumbler Stanley yang dicuri. Foto: New York Post

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang wanita di Amerika Serikat (AS) ditangkap karena mencuri 65 tumbler, jenis botol minum, merek Stanley senilai 2.500 dolar AS (Rp 39 juta).

Pencurian terjadi di salah satu toko ritel di Roseville, California, AS. Kasus ini diungkap Depar­temen Kepolisian Roseville. Pelaku diidentifikasi sebagai wanita muda asal Sacramento, Delany Garcia-Lopez (23).

Tumbler Stanley tengah populer berkat TikTok. Produk yang sudah ada sejak 1913 itu kembali diminati karena model serta warna edisi terbatasnya.

Baca juga : TPN Minta Publik Tak Terkecoh Hasil Survei

Menurut Departemen Kepolisian Roseville, karyawan toko mengatakan kepada polisi bahwa mereka melihat seorang wanita keluar dari toko dengan keranjang belanjaan penuh tumbler Stanley. Namun, wanita yang tidak disebut­kan namanya itu keluar tanpa membayarnya.

Ketika para pegawai toko mencoba menghentikan wanita tersebut, dia menolak berhenti. Lalu, dia memenuhi bagasi mobilnya dengan barang curian.

Polisi cepat bertindak menghentikan kendaraan wanita itu. Di dalam mobilnya, petugas menemukan 65 cangkir Stan­ley senilai 2.500 dolar AS.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Rabu 6 Desember Hadir Di Metropolitan Mall

“Meski Stanley Quencher sedang populer, kami sangat menyarankan agar Anda tidak melakukan kejahatan demi memenuhi kebiasaan Anda,” ungkap petugas dari Kepoli­sian Roseville, sebagaimana dilansir New York Post.

Wanita itu akhirnya ditang­kap atas dugaan melakukan pencurian besar-besaran. LDU

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat, 26 Januari 2024 dengan judul "Masukin 65 Tumbler Hasil Curian Ke Mobil"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.