Dark/Light Mode

Strategi Baru Kalahkan Biden Di Pilpres

Trump Mulai Lirik Pemilih Kulit Hitam

Selasa, 30 Januari 2024 05:45 WIB
Donald Trump. Foto: Gage Skidmore
Donald Trump. Foto: Gage Skidmore

 Sebelumnya 
Di saat sibuk menggalang pemilih non kulit putih, Trump ngo­tot dengan kebijakan perbatasan yang mencegah masuknya imigran. Isu imigrasi selalu menjadi hal yang sengit dibahas calon Presiden AS.

Baca juga : Prabowo Kenang Debat Dengan Jokowi Di Pilpres, Terhormat Dan Penuh Rasa Kekeluargaan

Biden mendukung rancangan undang-undang rencana imigrasi pada pekan lalu, dan bersikeras bahwa itu akan menghasilkan se­rangkaian reformasi perbatasan paling sulit yang pernah ada.

Baca juga : Pilpres 1 Putaran Masih Khayalan

Sementara Trump mengatakan,ia akan mendukung penuh NegaraBagian Texas untuk menerjunkan semua sumber daya militer dan penegakan hukum yang diperlukan, untuk menutup perbatasan. Bos real estate itu mengatakan, ada kemungkinan akan terjadi serangan teroris besar-besaran di AS, yang dilakukan imigran. DAY

Baca juga : Komit Amankan Nataru, Kapolri Pastikan Beri Pelayanan Terbaik Buat Warga

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa, 30 Januari 2024 dengan judul "Strategi Baru Kalahkan Biden Di Pilpres, Trump Mulai Lirik Pemilih Kulit Hitam"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.