Dark/Light Mode

Masukkan 68 Batang Korek Api Ke Hidung

Sabtu, 17 Februari 2024 06:45 WIB
Peter von Tangen Buskov 39 berhasil memasukkan 68 batang korek api ke lubang hidungnya. Facebook Guinness World Records
Peter von Tangen Buskov 39 berhasil memasukkan 68 batang korek api ke lubang hidungnya. Facebook Guinness World Records

RM.id  Rakyat Merdeka - Apapun dilakukan Peter von Tangen Buskov untuk dapat memecahkan rekor dunia Guinness World Records. Pria Denmark itu memasukkan 68 batang korek api ke dalam lubang hidungnya.

Rekor yang dia pecahkan ini melampaui persyaratan rekor Guinness World Records (GWR), yakni memasukkan 45 batang korek api ke hidung.

Baca juga : Sultan Siap Temani Jokowi Ketemu Mega

“Anehnya, saya tidak terlalu sakit. Saya memiliki lubang hi­dung yang cukup besar dan kulit elastis. Saya yakin itu sangat membantu,” kata Buskovn ke­pada GWR, dilansir UPI.com.

Buskov memilih tantanganbatang korek api setelah melakukan riset berbagai rekor dunia yang bisa dia coba. Dia tidak terpikir untuk bisa mengalahkan rekornya saat ini di masa depan. Namun, dia ingin mencobanya.

Baca juga : Timnas U-23 Bakal Gelar TC Ke Timur Tengah

“Bagi saya, peningkatan kapasitas memerlukan beberapa pelatihan, atau mungkin hi­dung saya akan bertambah besar seiring bertambahnya usia,” katanya.

Buskov berharap, rekor uniknya dapat mendorong orang mengejar pencapaian unik mereka sendiri. LDU

Baca juga : Main Bola Bareng Kaesang, Hati Jokowi Ke PSI

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 10, edisi Sabtu, 17 Februari 2024 dengan judul "Masukkan 68 Batang Korek Api Ke Hidung"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.