Dark/Light Mode

Main Bola Bareng Kaesang, Hati Jokowi Ke PSI

Minggu, 28 Januari 2024 11:25 WIB
Presiden Jokowi menyempatkan bermain sepak bola dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di lapangan Sepak Bola Gamplong, Desa Gamplong, Kabupaten Sleman, DIY. (Foto: Ist)
Presiden Jokowi menyempatkan bermain sepak bola dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di lapangan Sepak Bola Gamplong, Desa Gamplong, Kabupaten Sleman, DIY. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni mengatakan bahwa momen Presiden RI Joko Widodo mengajak Ketum PSI Kaesang Pangarep dan dirinya bermain sepak bola mengisyaratkan bahwa hati dan jiwa Sang Presiden bersama PSI.

"Saya kira apa yang dikatakan Mas Kaesang bahwa hati, jiwa Pak Jokowi di PSI, hari ini gayung bersambut. Pak Jokowi mengajak Mas Kaesang dan saya untuk main bola bareng dan kemudian belanja dan menyapa masyarakat di Mal Ambarrukmo," kata Raja Juli Antoni di Yogyakarta, Minggu.

Baca juga : Hasil Liga Spanyol: Barcelona Keok, El Real Kokoh Di Puncak

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengatakan bahwa pihaknya meyakini hati dan jiwa raga Presiden Joko Widodo ada di partainya dan berharap dapat mengundang ayahnya untuk ikut kampanye akbar bersama PSI.

Pada Sabtu (27/1/2024) sore, Presiden Jokowi menyempatkan bermain sepak bola dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di lapangan Sepak Bola Gamplong, Desa Gamplong, Kabupaten Sleman, DIY.

Baca juga : Warisan Ulama Dan Kuat Di Pedesaan, PPP Diyakini Lolos Parlemen

Kemudian malam harinya, Presiden Jokowi bersama Kaesang Pangarep dan istrinya, serta Sekjen PSI Raja Juli Antoni ke Ambarrukmo Plaza untuk menyapa masyarakat dan berbelanja.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :