Dark/Light Mode

Tampil Pede Dengan Tulang Pipi Menonjol

Kamis, 30 Mei 2024 06:25 WIB
Anastasia Pokreshchuk sebelum facelift (kiri) dan sesudah facelift (kanan).
Anastasia Pokreshchuk sebelum facelift (kiri) dan sesudah facelift (kanan).

RM.id  Rakyat Merdeka - Anastasia Pokreshchuk dikenal dengan obsesi anehnya yang menginginkan pipi terbesar di dunia. Untuk mewujudkan impiannya, wanita tersebut telah menjalani banyak filler.

Tulang pipi Pokreshchuk kini sudah sangat menonjol hingga bentuk wajahnya jadi aneh. Meski begitu, wanita asal Ukraina itu merasa puas dengan penampilannya.

Baca juga : Sumut Jadi Pertarungan Residu Pilpres

“Setelah saya mendapatkan injeksi filler dan melihat perubahan di pipi, saya jatuh cinta dengan bentuknya. Saya suka pipi ini,” ujar Pokreshchuk, seperti dikutip dari Daily Star.

Selebgram tersebut mengaku telah menghabiskan banyak biaya untuk obsesinya tersebut. Untuk filler pipi, Pokreshchuk sudah mengeluarkan biaya 2 ribu dolar AS atau sekitar Rp 29jutaan pada 2020. Namun dia masih kurang puas.

Baca juga : Dijaga Militer, Penjagaan Kejagung Masih Normal

Lebih ekstrem lagi, Pokreshchuk bahkan melakukan injeksi filler sendiri. Dia menggunakan bahan hyaluronic acid yang disuntikkan di pipinya tanpa pernah belajar ilmu kesehatan dan kedokteran.

“Saya sering menyuntikkan beberapa bagian di wajah sendiri. Saya memahami terlihat aneh bagi orang lain, tapi saya tidak memikirkannya,” ucap Pokreshchuk.

Baca juga : Ditjen Perkebunan Kementan Tetapkan Harga Pembelian Tebu

Pokreshchuk mendeskripsikan penampilannya saat ini adalah eksotik. Sebelumnya, dia menyebut dirinya wanita yang jelek. “Dulu aku seperti tikus,” pungkasnya. LDU

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 14, edisi Kamis, 30 Mei 2024 dengan judul "Tampil Pede Dengan Tulang Pipi Menonjol"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.