Dark/Light Mode

Pangeran Harry Sekeluarga Lewatkan Natal dengan Ratu Elizabeth

Kamis, 14 November 2019 12:59 WIB
Pangeran Harry, Meghan dan Archie. (Foto PA)
Pangeran Harry, Meghan dan Archie. (Foto PA)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pangeran Harry sekeluarga santer diberitakan akan merayakan Natal di Los Angeles California, Amerika Serikat (AS). berasama ibu Meghan Markle, Doria Ragland.

Ini berarti Trio Sussex (Harry, Meghan Markle dan Archie) melewatkan tradisi Kerajaan Inggris untuk liburan Natal berkumpul bersama Ratu Elizabeth II di Sandringham House.

Baca juga : Dubes Polandia Ingin Bekerja Sama dengan Semangat Merah Putih

"Setelah merayakan dua kali Natal di Sandringham, Duke dan Duchess of Sussex akan menghabiskan liburan tahun ini sebagai keluarga baru, dengan ibu Duchess, Doria Ragland," terang juru bicara dikutip USA Today.

"Ratu maklum dengan keputusan cucunya itu, Ratu cukup toleran dan tidak akan kesal bila mereka tidak ikut Natal bersamanya," sambung pihak istana.

Baca juga : Genjot Layanan, OVO Buka Peluang Kerja Sama dengan Berbagai Pihak

Namun pihak istana tidak menyampaikan detil lokasi liburan mereka atas alasan keamanan. Dan istana juga tidak menyebut mereka akan liburan di kampung Markle, Los Angeles. Harry dan Markle memiliki waktu istirahat selama enam minggu, dimulai pada akhir bulan November.

Di saat bersamaan, muncul berita, dilansir Observer.com, Harry dan Meghan akan mengajak Archie ke Amerika Serikat untuk merayakan Thanksgiving dengan Doria Ragland. Mereka tidak pulang pada 25 Desember.

Baca juga : Petani Tembakau Jabar Setuju Rokok Naik, Tapi Jangan Drastis

Sementara itu, Pangeran William dan Kate Middleton berserta tiga anak mereka disebut akan melewati hari libur akhir tahun di Sandringham. Mereka juga pernah merayakan Natal di luar Sandringham pada 2012 yaitu di Buclebury dengan keluarga Kate. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.