Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

PM Inggris Kampanye Ditemani Pacar Berbalut Sari

Minggu, 8 Desember 2019 17:57 WIB
Boris Johnson ditemani sang kekasih, Carrie Symonds saat kampanye di kuil Hindu, Neasden, Utara London. (Foto Telegraph)
Boris Johnson ditemani sang kekasih, Carrie Symonds saat kampanye di kuil Hindu, Neasden, Utara London. (Foto Telegraph)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kekasih Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, Carrie Symonds, tampil elegan dengan balutan sari, pakaian tradisional India, saat menemani berkampanye ke sebuah kuil Hindu di Neasden, Utara Inggris, akhir pekan ini. 

Baca juga : Kini Soal Anggaran Komputer 128 M, Anies Ditembak Lagi

Sebelumnya, Johnson tampak berkampanye seorang diri untuk mengumpulkan dukungan suara untuk pemilu 12 Desember nanti.  Symonds disebut memiliki jadwal pribadi yang membuatnya tidak bisa menemani Johnson selama sebulan belakangan. Keduanya terakhir nampak di publik pada 6 November, di awal masa kampanye. 

Baca juga : Mulai 2020, Sebagian Jemaah Haji Jabar Berangkat dari Bandara Kertajati

Meski Johnson berusaha tidak mengumbar kehidupan pribadinya, media Inggris tetap saja penasaran dengan hubungan Johnson-Symonds. Media bertanya apakah Johnson seorang sosok "pria cinta keluarga" setelah komentar Ketua Lib Dem Jo Swinson yang menyindir Johnson tidak "dapat melindungi keluarga besar Inggris karena dia bukan pria yang cinta keluarga."

Baca juga : Pagi Ini, Fuad Rizal Diumumkan Jadi Plt Dirut Garuda

Untuk menjawab pertanyaan mengenai kabar terbaru hubungannya dengan sang kekasih, Johnson pun hadir bersama Symonds. Keduanya terlihat akrab dan serasi dalam kunjungan kampanye ke kuil Hindu. Daily Mail menyebut kehadiran Symonds dalam kampanye Partai Konservatif dapat mendongkrak popularitas Johnson. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.