Dark/Light Mode

Demi Viral, Loncat Dari Lantai 11 Kapal

Selasa, 22 Januari 2019 21:21 WIB
Nikolay Naydev (Foto Daily Maik)
Nikolay Naydev (Foto Daily Maik)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nikolay Naydev (27) harus gigit jari setelah kapal pesiar yang dia naiki melarangnya ikut berlayar. Larangan ini diberikan kepada pria asal Washington, Amerika Serikat, itu setelah Naydev nekat terjun ke laut lepas dari lantai 11 kapal pesiar Royal Caribbean. Semua itu dilakukan Naydev agar bisa viral di sosial media.

Baca juga : Halmahera Barat Diguncang Gempa 6 Kali

Saat kapal pesiar itu merapat di Nassau, Bahama, Naydev dan teman-temannya melakukan tantangan nekat untuk melihat siapa yang berani melompat dari ketinggian hampir 40 meter ke laut lepas. Pihak Royal Caribbean yang mengetahui insiden ini, langsung mengusir Naydev dari kapal dan melarangnya mengikuti berbagai pesiar yang ditawarkan perusahaan pesiar rekanan Royal Caribbean. ■ Foxnews/DAY

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.