Dark/Light Mode

Dubes Jepang Untuk Indonesia Pamer Makan Mie Di Instagram

Jumat, 20 Maret 2020 19:09 WIB
Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia Ambasador Masafumi Ishii
Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia Ambasador Masafumi Ishii

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia Ambasador Masafumi Ishii mencoba mie instan merk Indomie untuk pertama kalinya sejak dia ditugaskan di Indonesia. 

Dubes Masafumi Ishii membagikan pengalaman makan Indomie lewat akun instagram remisnya @jpnambsindonesia.

Ia membagikan dua gambar tengah makan Indomie di ruang kerjanya. Gambar pertama mangkuknya masih penuh.

Baca juga : Larang Warganya Ke Tanah Air

Gambar kedua, mie kuah yang ia makan sudah tandas. Tak lupa, Dubes Ishii yang mengenakan batik khas Indonesia bermotif bunga ini memegang bungkus mie instan layaknya tengah promosi produk.

"Pada postingan saya sebelumnya, saya bertanya kepada teman-teman adakah rekomendasi mie yang enak?, dan banyak yang menjawab “indomie". Saya malu karena saya belum pernah mencoba Indomie. Seperti dugaan, makanan nasional ini bumbunya kompleks dan membuat ketagihan. Kali ini saya mencoba rasa populer “ayam bawang” tapi saya juga mau coba rasa yang lainnya," begitu caption unggahan Dubes Ishii.

Postingan Dubes Isii sudah disukai lebih dari 22 ribu netizen. Komentarnya macam-macam. Ada yang bangga, banyak pula yang menyarankan rasa lain.

Baca juga : Antisipasi Corona, Pameran IIMS Ditunda

Seperti aku @fahziani. "Kari ayam enak banget loh oji-chan," tulisnya disamber @febiolanovita. "Please try Indomie goreng jumbo."

Akun @ameliatantys mengingatkan Dubes. Bisa-bisa ketagihan. "Pak, awas nanti ketagihan," imbaunya diamini @salmanhiro. "Wah bahaya. Nanti post selanjutnya Indomie rasa yang lain nih."

Saran warganet pemilik akun @tiarakencanaayu Indonesia banget. Dia menyarankan Dubes Ishii makan mie pakai nasi. "Pake nasi lebih mantul pak." [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.