Dark/Light Mode

Presiden dan PM Singapura Berduka Cita Atas Wafatnya Ibunda Jokowi

Kamis, 26 Maret 2020 17:09 WIB
Presiden Singapura Halimah Yacob dan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong. (Foto Facebook)
Presiden Singapura Halimah Yacob dan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong. (Foto Facebook)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Singapura Halimah Yacob dan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong menyampaikan surat duka cita atas wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, pada Rabu petang (25/3).

Kedutaan Besar Singapura di Jakarta memposting surat duka yang diberikan kepada Jokowi oleh Presiden Halimah Yacob dan PM Lee Hsien Loong.

Baca juga : Ketum Demokrat AHY Sampaikan Belasungkawa Wafatnya Ibunda Jokowi

"Saya dan suami sedih mendengar kabar duka wafatnya ibu tercinta Anda, Sudjiatmi Notomihardjo. Kami sampaikan ucapan belasungkawa dan kami harap keluarga anda diberi kekuatan melewati masa sulit ini," tulis Presiden Halimah.

Isi surat PM Lee tidak jauh berbeda. "Ho Ching dan saya menyampaikan ucapan duka atas meninggalnya ibu tercinta Anda, Sudjiatmi Notomihardjo. Meski tidak pernah berkesempatan bertemu beliau, kami tahu rasanya kehilangan orang tua. Doa kami untuk beliau dan semoga keluarga anda diberi ketabahan," tulis Lee.

Baca juga : Beri Kesempatan DPR dan Pemerintah Bahas Omnibus Law

Sujiatmi Notomiharjo, dikabarkan wafat di usia 77 tahun, pukul 16.45 WIB, Rabu 25 Maret 2020. Jokowi mengatakan, sang ibunda meninggal lantaran sakit kanker yang sudah lama dideritanya. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.