Dark/Light Mode

Ucapkan Selamat Ultah, Dubes Al Busyra Doakan RM Maju Terus

Rabu, 22 April 2020 21:23 WIB
Dubes RI untuk Ethiopia, Djibouti, dan Uni Afrika Al Busyra Basnur (Foto: KBRI Addis Ababa)
Dubes RI untuk Ethiopia, Djibouti, dan Uni Afrika Al Busyra Basnur (Foto: KBRI Addis Ababa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar RI untuk Ethiopia, Djibouti, dan Uni Afrika Al Busyra Basnur memberikan ucapan selamat kepada Rakyat Merdeka, yang hari ini merayakan ulang tahun yang ke-21.

Dubes Al Busyra berharap, Rakyat Merdeka bisa terus berkontribusi meningkatkan kecerdasan masyarakat, serta kemajuan bangsa dan negara.

Baca juga : Lawan Corona, Nurbaya Realokasikan Rp230 Miliar

"Saya dan keluarga besar KBRI Addis Ababa mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada pimpinan, staf dan keluarga besar RM. Semoga RM maju terus, senantiasa lancar dan sukses dalam meningkatkan kecerdasan masyarakat dan kemajuan bangsa dan negara. Amin. Salam hangat dari Addis Ababa. Stay healthy," tutur Dubes Al Busyra melalui pesan WhatsApp, Rabu (22/4).

Sejak menjabat Dubes di Addis Ababa pada pertengahan Maret 2019, Al Busyra banyak melakukan inisiatif baru yang mendorong peningkatan kerja sama bilateral antar pemuda. Khususnya di bidang ekonomi, sosial, dan budaya.

Baca juga : Pengamat Ini Anggap Omnibus Law Keamanan Laut Tak Perlu

Akhir tahun lalu, Dubes Al Busyra menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri Negara Kebudayaan Ethiopia, Bizunesh Meseret, dalam suatu acara khusus di KBRI Addis Ababa.

Penghargaan tersebut diberikan karena Dubes Al Busyra dinilai sangat aktif memajukan hubungan dan kerja sama antar pemuda Ethiopia dan Indonesia di berbagai bidang.[HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.