Dark/Light Mode

PM Johnson Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Muslim

Minggu, 24 Mei 2020 19:07 WIB
Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson
Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson

RM.id  Rakyat Merdeka - Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson mengucapkan terima kasih kepada semua Muslim di Inggris yang telah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan dan Hari Raya Ied dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak dan berdiam diri di rumah.

"Saya ingin menyampaikan selamat Idul Fitri kepada seluruh teman muslim saya di dalam negeri dan semua negara tetangga. Selain itu, saya juga ingin sampaikan rasa terima kasih yang sangat besar," ujar Johnson dalam pernyataan yang dikeluarkan kantor PM Inggris, Sabtu (23/05).

Baca juga : Taliban Umumkan Gencatan Senjata Idul Fitri Selama Tiga Hari

Johnson mengatakan, bahwa dia tidak akan melupakan pengorbanan banyak umat Muslim di Inggris yang memakai waktunya untuk tetap bekerja di sektor vital seperti bidang medis, pengantaran barang hingga sektor pendidikan.

"Ada banyak pahlawan yang mengorbankan diri mereka untuk menolong sesama meski mereka tengah menjalani ibadah yang tidak mudah,"katanya.

Baca juga : Mahfud Salat Id Bersama Keluarga di Rumah Dinas

Sang PM yakin, kesungguhan umat Muslim di Inggris dan seluruh warga Inggris lainnya dalam menjalani kehidupan 'New Normal' dapat membantu Negeri Big Ben keluar dari krisis Covid-19.

"Saya yakin kita bisa segera bertemu lagi dengan teman, saudara dan rekan kantor seperti biasa. Sebelumnya, saya ingin sampaikan selamat kepada semua sahabat Muslim yang menjalani hari raya di masa sulit seperti ini," tutup Johnson. [DAY]

Baca juga : Ucapkan Selamat Idul Fitri, PM Selandia Baru Panen Pujian

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.