Dark/Light Mode

Rayakan Idul Fitri

237 Warga Pakistan Tinggalkan Indonesia

Selasa, 19 Mei 2020 14:00 WIB
Warga Pakistan antre saat check in di Bandara Soekarno-Hatta. (Foto Kedubes Pakistan)
Warga Pakistan antre saat check in di Bandara Soekarno-Hatta. (Foto Kedubes Pakistan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maskapai Pakistan International Airlines (PIA) membawa pulang 237 warga negara Pakistan pulang ke Islamabad dari Jakarta, Selasa pagi (19/5).

Baca juga : Jelang Idul Fitri, Mesir Perketat Aturan Lockdown

Duta Besar Pakistan untuk Indonesia Abdul Salik Khan bersama staf Kedubes Pakistan di Jakarta melepas ratusan WN Pakistan di Bandara Soekarno-Hatta.

Duta Besar Pakistan untuk Indonesia Abdul Salik (ketiga kiri) dan staf melepas ratusan warganya pulang kampung. (Foto Kedubes Pakistan di Jakarta)

Baca juga : PKL Menjamur, Warga Padati Pasar Tanah Abang Saat Pandemi

"Kami berterima kasih pada semua otoritas terkait yang membantu memberi akomodasi serta memulangkan warga negara Pakistan. Penerbangan ini memungkinkan mereka bisa pulang dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga," ujar Dubes Khan dalam Keterangan pers, Selasa (19/5).

Baca juga : Kemenhub Jamin Alur Distribusi Logistik ke Indonesia Timur Aman

Penerbangan Selasa pagi ini merupakan penerbangan gelombang kedua. Penerbangan gelombang pertama, 18 April lala 221 WN Pakistan dipulangkan karena wabah Covid-19. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.