Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Demi Bisa Selingkuh, Pria Ngaku Sekarat Kena Corona

Sabtu, 19 September 2020 03:44 WIB
Ilustrasi Valkino.com)
Ilustrasi Valkino.com)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pria di India nekat berbohong kepada sang istri dengan menyebut dirinya terinfeksi Covid-19 dan tengah sekarat. Hal itu dilakukan agar bisa hidup bersama selingkuhannya.

Dilansir Times of India, kemarin, kebohongan pria berusia 28 tahun asal Navi Mumbai ini ketahuan. Dia dalam keadaan sehat dan menetap di kota Indore bersama perempuan lain.

Baca juga : Ketua KPU Arief Budiman Ngaku Kena Corona

Hal itu bermula karena adik iparnya menemukan sepeda motor milik pria itu ditinggalkan begitu saja di jalan Vashi, bersama dengan kunci kontak, helm, tas kantor, dan dompet. Karena khawatir, dia bersama pihak keluarga istri membuat laporan orang hilang ke polisi. 

Operasi pencarian pun langsung dilakukan. Polisi berkeliling laboratorium pengujian Covid-19 se-antero kota, hingga menyisir sungai Vashi. Memastikan ia tak melakukan hal buruk dan mengakhiri hidup karena putus asa.

Baca juga : Mo Salah, Jangan Pergi Ke Barcelona Dong...

Inspektur polisi yang terlibat dalam pencarian, Sanjeev Dhumal, mengatakan, pihaknya juga melakukan pelacakan ponsel akhirnya menemukan sedikit bukti. “Pekan lalu, kami telusuri lokasi teleponnya di Indore,” ujar Dhumal.

“Kami tahu bahwa dia telah melakukan perseling- kuhan,” bebernya.

Baca juga : Cek 5 Lokasi Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

Polisi menyebut lelaki itu telah menyewa tempat setelah mengubah identitasnya. Pria itu kemudian ditangkap dan dibawa kembali ke Navi Mumbai pada Rabu (16/9). “Kami meninggalkan dia dalam tahanan istrinya,” tandas Dhumal.[PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.