Dark/Light Mode

Mo Salah, Jangan Pergi Ke Barcelona Dong...

Jumat, 18 September 2020 14:33 WIB
Bintang Liverpool, Mohamed Salah. (Foto : Istimewa)
Bintang Liverpool, Mohamed Salah. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mohamed Salah sudah menjadi legenda di Liverpool. Kabar kepindahannya ke Barcelona langsung menjadi pembicaraan. Banyak yang tak setuju Salah pergi. Di antaranya adalah legenda Liverpool, John Barnes.

Barnes  berharap Mohamed Salah bisa tetap di Stadion Anfield meskipun ada tawaran dari Barcelona. "Salah mendapat tawaran dari Barcelona karena klub-klub besar selalu menginginkannya Tapi itu akan menimbulkan masalah, karena saya ingin ia tetap tinggal,” kata Barnes dilansir Sportkeeda, Kamis (17/9).

Baca juga : Innalillahi, Sekda DKI Meninggal Dunia Karena Covid

“Saya ingin melihatnya bertahan, tetapi tentu saja ia adalah bagian dari masa depan sepakbola modern,” lanjut mantan gelandang Liverpool tersebut.

Sebelumnya tersiar kabar, pelatih Barcelona Ronald Koeman ingin merekrut Salah dari Liverpool ke Barcelona. Salah ingin hengkang dari The Reds karena merasa tak dihargai para pendukung Anfield. "Jika Salah benar-benar pergi. Akan menjadi masalah," sambung Barnes.

Baca juga : Kecewa Tubuh Digunjingkan

Salah memang menjadi sosok vital di lini serangan Liverpool sejak direkrut dari AS Roma pada 2017. Penyerang 28 tahun tersebut sudah bermain 154 kali dan mencatatkan 97 gol dan 41 assist sampai saat ini. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.