Dark/Light Mode

Tanpa Masker Dan Bergaya, Melania Trump Pakai Gaun Rp 65 Juta Ke TPS

Selasa, 3 November 2020 23:38 WIB
Ibu Negara Melania Trump berjalan menuju  TPS Morton and Barbara Recreation Center, Palm Beach, Florida. (Foto USAToday)
Ibu Negara Melania Trump berjalan menuju TPS Morton and Barbara Recreation Center, Palm Beach, Florida. (Foto USAToday)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Melania Trump memberikan suara langsung di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Palm Beach County, Florida, pada Hari Pemilihan Selasa, 3 November 2020 pukul 10 pagi waktu setempat atau pukul 10 WIB.

Dalam sebuah video yang dibagikan stasiun televisi WPTV-TV, tampak iring-iringan Nyonya Trump tiba di TPS Morton and Barbara Recreation Center menjelang pukul 10. Turun mobil dari parkiran ia berjalan sendiri. Tampak tenang cenderung tegang.

Baca juga : Kuatkan Forum Kerukunan Umat Beragama, Menag Ajak Masyarakat Cinta Damai

Sesekali melambaikan tangan sambil tersenyum ke arah kamera. Mengenakan gaun putih dengan pola rantai keluaran Gucci, Melania (50) berkaca mata hitam tampil gaya tanpa masker maupun face shield di wajah. 

Rambutnya ditata dengan gelungan rendah. Tangannya menenteng tas besar kecoklatan putih. Meski tak pakai masker, tim keamanan dan orang-orang di sekelilingnya memakai masker.

Baca juga : Tambah Pasokan di Bandung Raya dan Priangan Timur, Pertamina Pastikan Stok LPG 3 Kg Aman

Dalam perjalanan keluar dari TPS, dia berhenti sebentar untuk berfoto dan berbicara dengan wartawan, mengatakan dia merasa sangat baik. Ketika ditanya mengapa dia tidak memberikan suara dengan suaminya pekan lalu, dia berkata, "Ini Hari Pemilihan, jadi saya ingin datang ke sini untuk memberikan suara hari ini untuk pemilihan."

Trump memberikan suara lebih awal selama kunjungan ke Florida pada Sabtu (24/10/2020). Trump telah memindahkan alamat resminya dari New York ke Florida.[MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.