Dark/Light Mode

Bawa Balita Berfoto Di Kandang Gajah

Selasa, 23 Maret 2021 07:36 WIB
Kebun binatang San Diego,  Amerika Serikat. (Foto: AP)
Kebun binatang San Diego, Amerika Serikat. (Foto: AP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mungkin, maksud seorang ayah di San Diego, Amerika Serikat (AS) ini baik. Membawa anaknya lebih dekat pada hewan di kebun binatang. Tapi, aksinya justru membahayakan anak dan dirinya sendiri.

Baca juga : Gerindra: Woles Aja Ah...

Ayah yang tak disebut identitasnya itu, diamankan karena dianggap membahayakan anaknya. Gara-garanya, dia membawa putrinya yang berusia dua tahun ke kandang gajah, di Kebun Binatang San Diego demi berfoto dengan hewan besar itu.

Baca juga : Jawab Polemik Impor Beras, Mendag: Saya Tanggung Jawab

Kandang gajah di kebun binatang itu bukannya tanpa pengaman. Tapi, pria itu nekat menerobosnya. “Dia menerobos pengaman, dan masuk tanpa izin ke kandang gajah Asia dan Afrika,” kata Juru Bicara kebun binatang itu, Andrew James, dikutip dari Associated Press (AP), kemarin.

Baca juga : AHY Kumandangkan Sholawat Asyghil 

Dalam sebuah video diperli hatkan, saat berada di kandang gajah, pria itu tak sengaja menjatuhkan anaknya saat mendengar suara gajah. Beruntung, dia berhasil meraih kembali anaknya, dan membawanya keluar dengan selamat. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.