Dark/Light Mode

Bohongi Nenek Selama 13 Tahun

Sabtu, 3 Juli 2021 07:57 WIB
Nenek dan ibu Cheng Jing ketika masih hidup. (Foto: Oddity Central)
Nenek dan ibu Cheng Jing ketika masih hidup. (Foto: Oddity Central)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang wanita asal China memutuskan membohongi neneknya selama 13 tahun. Namun kebohongan tersebut dia lakukan karena rasa cintanya untuk sang nenek.

Menurutnya, sang nenek tidak akan sanggup menerima hal yang sebenarnya.

Baca juga : Kangen Sekolah

Dilansir Oddity Central, kemarin, Chen Jing (42) dari Xi’an China, telah membohongi neneknya dengan menyewa orang lain sebagai ibunya, Chen Chonrong yang telah meninggal dunia.

Ibu Chen adalah putri satu-satunya si nenek. Untuk meyakinkan sang nenek, Chen menyewa seorang wanita, Chen Wieping, untuk berpura-pura menjadi ibunya selama 13 tahun.

Baca juga : Wanita India Sembunyi 10 Tahun Di Rumah Pacar

Wanita tersebut bertugas menirukan suara ibu Chen melalui telepon. Ibu Chen memiliki hubungan yang sangat dekat dengan sang nenek.

Bahkan setelah ibunya itu didiagnosa terkena kanker paru-paru pada 2003, hubungan mereka semakin erat. Sang ibu selalu menelepon nenek sesering mungkin. Mereka saling berkabar dan bercerita.

Baca juga : Hilang Keperawanan Saat Belasan Tahun

Mengetahui dirinya tak memiliki banyak waktu untuk hidup, ibu Chen merekam puluhan pesan suara. Dia meminta anaknya memutarkannya kepada sang nenek. Chen pun melakukan apa yang diperintahkan ibunya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.