Dark/Light Mode

Anies Ngarep LRT Makin Lincah Dan Ramah Di Usia 3 Tahun

Jumat, 16 April 2021 12:50 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan saat mengucapkan ulang tahun ke-3 PT LRT Jakarta. (Foto: Instagram @aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan saat mengucapkan ulang tahun ke-3 PT LRT Jakarta. (Foto: Instagram @aniesbaswedan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berharap PT LRT Jakarta terus berinovasi dan melakukan terobosan dalam melayani masyarakat.

"Kami berharap PT LRT Jakarta terus menghadirkan inovasi, terus membuat terobosan, menjadi salah satu fasilitas transportasi yang andal, aman, nyaman bagi seluruh masyarakat Jakarta," kata Anies Baswedan dalam video ucapannya yang diunggah di sejumlah akun media sosialnya, seperti di Instagram @aniesbaswedan.

Baca juga : MPR Minta Pemerintah Lobi Saudi Haji Bisa Digelar Tahun Ini

Pernyataan itu disampaikan Anies dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-3 PT LRT Jakarta yang digelar secara virtual, Jumat (16/4). Perayaan dihadiri oleh jajaran direksi serta insan LRT Jakarta, juga perwakilan dari PT Jakarta Propertindo (Perseroda).

Anies mengucapkan selamat atas perjalanan tiga tahun PT LRT Jakarta dalam melayani masyarakat.

Baca juga : Ali Sadikin The Movie Diharapkan Bisa Tayang Di Bioskop Tahun Depan

"Selamat atas perjalanan tiga tahun PT LRT Jakarta yang telah memegang layanan. Semoga semakin memegang komitmen tinggi untuk melayani dengan kelincahan, keramahan, layanan terpercaya dan insyaallah memberikan kepuasan kepada masyarakat Jakarta," harap mantan Mendikbud ini.

Direktur Utama PT LRT Jakarta Wijanarko mengatakan, perjalanan selama tiga tahun terakhir ini tidaklah mudah. Namun, dia menilai, semua itu dapat dilalui dengan kekompakan para insan LRT Jakarta dan konsistensi dalam memberikan layanan terbaik.

Baca juga : Anies Ngarep NU Jadi Penjaga Persatuan Di DKI

"Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan di ujung tombak yang telah memperlakukan penumpang dengan penuh keramahan," ujar Wijanarko. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.