Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Duta Besar Indonesia Untuk Jepang Heri Akhmadi

Seru-seruan Makan Di Warteg Monggo Moro

Selasa, 13 Juli 2021 07:50 WIB
Dubes Ri untuk Jepang Heri Akhmadi (kanan) bersama  istri  Nuning Akhmadi, mengajak  mantan Dubes Jepang untuk Indonesia Masafumi Ishii, menyantap duren di Warteg Monggo Moro di  Tokyo, Jepang. (Foto: Kemenlu RI)
Dubes Ri untuk Jepang Heri Akhmadi (kanan) bersama istri Nuning Akhmadi, mengajak mantan Dubes Jepang untuk Indonesia Masafumi Ishii, menyantap duren di Warteg Monggo Moro di Tokyo, Jepang. (Foto: Kemenlu RI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Warung Tegal atau akrab disebut Warteg, biasanya banyak ditemukan di sudutsudut ibu Kota. Kini, Warteg ternyata juga ada di pusat kota Tokyo, Jepang. Namanya, Warteg Monggo Moro.

Bersama sang istri, Nuning Akhmadi, Duta Besar Republik Indonesia (Dubes Ri) untuk Jepang Heri Akhmadi pun mampir di Warteg tersebut.

Baca juga : BSI Gelar Sedekah Virtual untuk Negeri Secara Serentak

Dubes Heri mengajak sahabatnya mantan Dubes Jepang untuk Indonesia Masafumi Ishii, Minggu (11/7). Warteg yang berlokasi di Shinjuku ini, tak jauh dari ka tor KBRI Tokyo. Bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki sekitar 10-15 menit.

Warteg Monggo Moro, dikelola diaspora indonesia, Retno, bersama suaminya yang asli Jepang. Momen makan siang Dubes Heri dengan Dubes ishii di warteg itu terekam dalam vlog perdana KBRi Tokyo yang bertajuk Subarashii Indonesia, atau dalam Bahasa indonesia berarti indonesia Hebat.

Baca juga : Jadi Saksi Batik Tembus Pasar Digital Negeri Ginseng

“Kami membuat vlog ini untuk mempromosikan beragam karya dan cerita kesuksesan ma syarakat indonesia di Jepang. Untuk episode perdana, saya sengaja mengundang Dubes ishii, yang memang terkenal su ka dengan masakan indonesia,” beber Heri.

Ishii memang dikenal publik ndonesia gemar mengunggah menu makan siang di Instagramnya saat bertugas di Jakarta. Instagram pribadi Dubes Ishiii yakni @masaishii421 telah memiliki le bih 62 ribu followers.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.