Dark/Light Mode

Pria Gagal Merampok Karena Tulisan Jelek

Senin, 16 Agustus 2021 07:26 WIB
Alan Slattery dan tulisan tangannya yang tidak terbaca. (Foto: Sussex Police)
Alan Slattery dan tulisan tangannya yang tidak terbaca. (Foto: Sussex Police)

 Sebelumnya 
Kendati upaya pertama gagal, Slattery tetap melakukan upaya perampokan dengan cara yang sama. Pada 26 Maret lalu, dia kembali menyelipkan catatan ke teller di Nationwide Building Society.

Teller itu bisa membaca tulisannya. Dan, menyerahkan uang tunai sekitar 3.300 dolar AS. Slattery lalu melakukan upaya lagi di bank NatWest pada 1 April 2021.

Baca juga : Persija Latihan Bersama, Dwiki Arya Fokus Benahi Stamina

Dengan cara yang sama. tapi kali ini teller memberikan perlawanan, hingga akhirnya Slattery pulang dengan tangan kosong.

Polisi berhasil menangkap Slattery setelah mencocokkan tulisannya dengan kertas yang ada di rumahnya. “Di rumahnya, kami menemukan catatan yang ditempel sama dengan aksi sebelumnya,” pernyataan polisi.

Baca juga : Niat Yenny Tulus Dan Mulia

Slattery akhirnya dijatuhi hukuman empat tahun pe jara. Dan, selama dua tahun di bawah pengawasan Pengadilan Lewes Crown pada 16 Juli lalu. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.