Dark/Light Mode

Singapura Bantu Kepri 122.400 Vaksin AstraZeneca

Kamis, 30 September 2021 13:05 WIB
Serah terima bantuan vaksin AstraZeneca dari Singapura untuk Kepulauan Riau di Jurong Port Singapura, Selasa (28/9), antara Dubes Suryo Pratomo (kiri) dan Menteri  Maliki Oesman. (Foto Dok. KBRI Singapura)
Serah terima bantuan vaksin AstraZeneca dari Singapura untuk Kepulauan Riau di Jurong Port Singapura, Selasa (28/9), antara Dubes Suryo Pratomo (kiri) dan Menteri Maliki Oesman. (Foto Dok. KBRI Singapura)

 Sebelumnya 
Tunjukkan Solidaritas

Juli lalu, Indonesia menerima bantuan dan dukungan dari Pemerintah Singapura untuk mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19. Bantuan itu berupa 200 ventilator, 256 tabung oksigen kosong ukuran 40 liter, serta 30 unit oksigen konsentrator

Baca juga : Singapura Nyumbang 122.400 Dosis Vaksin AstraZeneca Untuk Batam, Kepri

Saat penyerahan bantuan itu, Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan, mengatakan, Singapura dan Indonesia akan terus melanjutkan dukungan satu sama lain dalam mengatasi tantangan yang dihadirkan Covid-19.

Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakhrisnan (Foto CNA)

"Sebagai tetangga dekat dan mitra, kami siap menunjukkan solidaritas dengan seluruh rakyat Indonesia,” kata Vivian. [MEL]

Baca juga : Polri Gelar Vaksinasi Merdeka Se-Indonesia

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.