Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Promosikan Budaya Nusantara

KJRI Shanghai Gelar `The Colours Of Indonesia`

Sabtu, 16 Oktober 2021 18:05 WIB
Dubes Djauhari Oratmangun (kelima kiri) di acara The Colours Of Indonesia: Kopi Indonesia In Shanghai yang digelar di Sinar Mas Plaza Shanghai, pada Jumat (15/10). (Foto: KJRI Shanghai)
Dubes Djauhari Oratmangun (kelima kiri) di acara The Colours Of Indonesia: Kopi Indonesia In Shanghai yang digelar di Sinar Mas Plaza Shanghai, pada Jumat (15/10). (Foto: KJRI Shanghai)

RM.id  Rakyat Merdeka - Promosi Produk dan Budaya Indonesia 2021 dengan tema “The Colours Of Indonesia: Kopi Indonesia In Shanghai" digelar di Sinar Mas Plaza Shanghai, pada Jumat (15/10).

Kegiatan Promosi Produk dan Budaya Indonesia merupakan inisiasi KJRI Shanghai dan didukung oleh ITPC Shanghai, Sinar Mas Group–APP China, kalangan perusahaan dan pebisnis Indonesia di Shanghai yang tergabung dalam Indonesia Chamber of Commerce in China Region (INACHAM), Human Letters International Center (HLIC) Shanghai, Tim Kesenian, Angklung dan Fashion Show dari Asosiasi Komunitas Ibu-ibu Masyarakat dan Diaspora Indonesia, serta para pelajar Indonesia di Shanghai.

Baca juga : Ralali.com Bawa Cokelat Hangeul BTS ke Konsumen Indonesia

“The Colours of Indonesia” ini dibuka  resmi oleh Dubes RI untuk RRT dan Mongolia Djauhari Oratmangun dan didampingi oleh Konjen RI Shanghai, Pimpinan Sinar Mas Group APP China, President & Chairman INACHAM, Founder & Chairman Human Letters International Center Shanghai, serta dihadiri para tamu undangan khususnya kalangan pimpinan institusi bisnis dan mitra sahabat perusahaan/pebisnis Tiongkok di Shanghai.

“The Colours of Indonesia” diselenggarakan dalam rangka Perayaan HUT Kemederkaan RI ke-76 pada tanggal 17 Agustus lalu, serta dalam rangka perayaan 71 Tahun hubungan persahabatan Indonesia dan Tiongkok pada tahun ini.

Baca juga : Inggris Ciutkan Jumlah Negara Penghuni Daftar Merah, Dari 59 Jadi 7

Dubes Djauhari menegaskan bahwa hubungan persahabatan dan kerja sama antara Indonesia dan Tiongkok berkembang dengan pesat dan hampir satu dekade terakhir telah memasuki jenjang hubungan bilateral pada tingkat kemitraan strategis.

"Khususnya dalam pengembangan bidang kerja sama ekonomi, bisnis, perdagangan dan investasi yang saling menguntungkan bagi masyarakat kedua negara," ujar Dubes Djauhari.

Baca juga : IDI Harap, Tak Ada Gelombang Ketiga Covid-19 Di Indonesia

Ia menambahkan kerja sama ekonomi, dalam kurun waktu 5 tahun terakhir, hubungan perdagangan dan investasi kedua negara meningkat tajam, bahkan di tengah pandemi Covid.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.