Dark/Light Mode

Berharap Covid-19 Segera Berakhir

Kemnaker Gelar Apel dan Doa Bersama

Selasa, 13 Juli 2021 11:25 WIB
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menggelar apel dan doa bersama secara virtual, pada Senin (12/7/2021), sebagai bentuk ikhtiar agar pandemi Covid-19 segera berakhir.
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menggelar apel dan doa bersama secara virtual, pada Senin (12/7/2021), sebagai bentuk ikhtiar agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

 Sebelumnya 
Ida mengakui, tidak mudah mengubah pola kerja yang selama ini terbiasa dilakukan secara tatap muka, kemudian berubah menjadi virtual. "Namun, kita wajib dapat beradaptasi dengan cepat dalam perubahan pola kerja baru, agar dapat mendukung tetap terlaksananya pekerjaan dan tercapainya target kinerja kita," ucap politisi PKB itu.

Baca juga : Messi: Kegilaan Yang Tidak Bisa Dijelaskan Dengan Kata-kata

Selain itu, ia juga mengungkapkan sejak diterbitkannya Surat Edaran Menteri PAN-RB Nomor 14,/2021, Kemnaker telah menerapkan bekerja dari rumah (WFH) secara penuh kepada para pegawai dan membatasi kegiatan kedinasan. "Ini lagi-lagi sebagai salah satu upaya dan ikhtiar kita untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat," jelas Ida.

Baca juga : Bantu Lawan Covid-19, Jenggala Center Gelar Vaksinasi Di Kawasan Industri JIEP

Atas nama pribadi dan Kemnaker, dia juga menyampaikan duka cita yang mendalam kepada seluruh korban pandemi yang telah meninggal. "Mari kita doakan, mereka semuanya mendapatkan rahmat dan ampunan Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Semoga semua saudara dan saudari kita yang saat ini terpapar Covid-19 segera diberikan kesehatan kembali," doanya. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.