Dark/Light Mode

Peringati Hari Ibu, Kota Bekasi Launching Keren Studio

Rabu, 22 Desember 2021 19:29 WIB
Istri Wakil Wali Kota Bekasi, Wiwiek Hargono (tengah) di acara launching Keren Studio di Naturalis Coffe, Bekasi Timur, Rabu (22/12). (Foto: Istimewa)
Istri Wakil Wali Kota Bekasi, Wiwiek Hargono (tengah) di acara launching Keren Studio di Naturalis Coffe, Bekasi Timur, Rabu (22/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertepatan dengan Hari Ibu, Istri Wakil Wali Kota Bekasi, Wiwiek Hargono menghadiri launching Keren Studio yang dinahkodai Safira Yusriandi selaku Creative Director Keren Studio di Naturalis Coffe, Bekasi Timur, Rabu (22/12).

Keren Studio sendiri merupakan talent management yang mewadahi para seniman, khususnya seni dan budaya.

“Alhamdulillah, Keren Studio lahir atas keresahan kondisi para pelaku seni di Kota Bekasi yang belum tersalurkan secara optimal,” ujar Wiwiek yang juga ditemani sang suami, Tri Adhianto.

Baca juga : Partai Gelora DKI Launching Posko Gen 170

Menurutnya, dia bertemu orang yang tepat di kondisi yang tepat pada saat dirinya juga merasa harus ada wadah yang bisa mengakomodir pelaku industri kreatif di Kota Bekasi sehingga lahirlah Keren Studio.

“Kebetulan saat itu Safira (Creative Director Keren Studio) datang ke saya, dan kita punya visi misi yang sama untuk mengembangkan industri kreatif di Kota Bekasi. Jadi saya pikir ini harus di realisasikan,” lanjutnya.

Dalam acara tersebut, Keren Studio memperkenalkan talent penyanyi yang berasal dari para Pemenang Ajang Pencarian Bakat tahun lalu. Dilanjutkan dengan talkshow yang dihadiri oleh Wiwiek Hargono (Istri Wakil Wali Kota Bekasi), Safira Yusriandi (Creative Director Keren Studio), ZANA (Talent Keren Studio) dan Deny Djatnika (Music Producer) yang membahas industri kreatif di Kota Bekasi.

Baca juga : Iriana Jokowi: Perempuan Tangguh Penentu Masa Depan Bangsa

“Kita juga ada music producer hingga digital publisher yang nantinya diharaokan muncul talent-talent baru untuk mewarnai dunia permusikan tanah air,” tambahnya.

Launching Keren Studio juga dirangkaikan dengan launching single lagu berjudul Wahai Jiwa karya Wiwiek Hargono yang di produksi oleh Keren Studio.

Acara ditutup dengan penampilan kolaborasi antara ZANA, Wiwiek Hargono, Sarah Ayu KDI dan para Penari Gema Nusa Patriot yang menampilkan lagu Ekspresi - Titi D.J. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.