Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Salernitana Vs Internazionale, Bak Langit Ketemu Bumi

Jumat, 17 Desember 2021 06:25 WIB
Pemain Inter Milan, Nicolo Barella. (Foto: Eurosport)
Pemain Inter Milan, Nicolo Barella. (Foto: Eurosport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Salernitana akan berduel melawan Inter Milan dalam lanjutan pertandingan Serie A Italia di Stadion Arechi dini hari nanti WIB. Salernitana akan mencoba bangkit dari dasar klasemen.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Genoa, asuhan Andriy Shevchenko di babak kedua Coppa Italia. Sedangkan Inter Milan mengalahkan Cagliari 4-0 asuhan Walter Mazzarri di liga Serie AItalia.

Baca juga : Muluskan UMKM Go Internasional, BNI Kasih Pembiayaan Murah

Dua gol dari striker asal Argentina Lautaro Martinez dan gol di babak kedua dari penyerang Chili Alexis Sanchez dan gelandang asal Turki Hakan Calhanoglu memastikan kemenangan bagi Inter Milan asuhan Simone Inzaghi.

Salernitana saat ini berada di dasar klasemen liga, empat poin di belakang Spezia yang berada di urutan ke-17. Mereka kehilangan empat dari lima pertandingan liga terakhir, dan pada kondisi saat ini tampaknya ditakdirkan kembali ke Serie B.

Baca juga : Jangan Buru-buru Dilonggarin

Inter Milan berada di puncak klasemen liga, unggul satu poin dari AC Milan yang berada di posisi kedua. Dengan Juventus tertinggal jauh dan Napoli melambat, klub-klub Italia tampaknya akan bersaing untuk gelar liga kali ini.

Ini pertama kalinya dalam waktu yang lama Salernitana dan Inter Milan saling berhadapan di Serie A. Untuk laga ini, Manajer Salernitana Stefano Colantuono tidak bisa menggunakan bek tengah Norwegia Stefan Strandberg, bek kanan Nadir Zortea, bek kiri Matteo Ruggari dan gelandang Senegal Mamadou Coulibaly karena masalah cedera. Sementara Franck Ribery diragukan bermain.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.