Dark/Light Mode

4 Ide Kencan Romantis Di Rumah Selama Pandemi

Sabtu, 26 Februari 2022 09:40 WIB
Ilustrasi foto: Net
Ilustrasi foto: Net

 Sebelumnya 
Untuk mendukung hal tersebut, Martabak Pizza Orins bekerja sama dengan ShopeePay dalam menghadirkan voucher cashback hingga 100 persen melalui kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale yang berlangsung hingga 27 Februari.

Jangan takut kehabisan ide kencan, yuk, simak 4 ide kencan kreatif di rumah bareng pacar berikut ini:

1. Maraton series yang lagi booming.

Belakangan ini ada banyak sekali serial menarik yang ramai diperbincangkan masyarakat, mulai dari cerita romantis, misteri, hingga komedi.

Baca juga : Kasus Sembuh Cetak Rekor Tertinggi Selama Pandemi, BOR Nasional 37 Persen

Bermodal televisi atau laptop, kegiatan ini tentu tidak kalah seru dibandingkan pergi ke bioskop. Terlebih, menghabiskan waktu dengan menonton bersama pasangan sangat cocok untuk kamu si penganut bahasa cinta quality time.

2. Piknik di rumah? Bukan masalah!

Makan bersama adalah kegiatan wajib ketika kencan. Meskipun di rumah saja, kegiatan ini dapat dibuat semakin seru dengan konsep piknik yang lucu. Siapkan daftar camilan yang perlu kamu hidangkan untuk temani waktu piknik bersama pasangan.

3. Geluti hobi baru bersama.

Baca juga : Jangan Manis Di Bibir Saja

Salah satu cara untuk menjaga mood hubungan dengan pasangan adalah dengan melakukan eksplorasi hal baru yang belum pernah dicoba sebelumnya.

 Di masa seperti ini, cobalah hal-hal baru bersama pasangan seperti mengeksplorasi jenis musik dan film, bertukar buku bacaan, menggambar dan melukis bersama, dan masih banyak lagi.

4. Main game bareng. Tidak kalah seru, bermain game bersama pasangan merupakan ide kencan menarik yang bisa kamu lakukan di rumah.

Mulai dari permainan board game seperti catur, monopoli, hingga jenga bisa kamu mainkan bersama pasanganmu di rumah.

Baca juga : Perjalanan 10 Tahun Traveloka Tumbuh Bersama Indonesia

Jika kamu tidak memilikinya, manfaatkanlah game yang tersedia di smartphone yang pastinya tidak kalah menarik. Nah itu enpat ide kencan yang bisa kamu lakukan bersama pasanganmu di rumah selama pandemi.

Agar kencanmu makin hemat, pada 22-27 Februari ini Martabak Pizza Orins dan ShopeePay mempersembahkan cashback hingga 100 persen melalui kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale untuk menemani hari-hari kencanmu.

Voucher tersebut bisa kamu dapatkan melalui fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee selama periode kampanye. Tak hanya itu, Martabak Pizza Orins juga tersedia di layanan pesan antar ShopeeFood. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.