Dark/Light Mode

Batavia Madrigal Singers, Ajak Gen Z Berani Kejar Mimpi

Selasa, 22 Maret 2022 23:05 WIB
Batavia Madrigal Singers, Ajak Gen Z  Berani Kejar Mimpi

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun, salah satu paduan suara  Indonesia, Batavia Madrigal Singers (BMS) yang berdiri tahun 1996 membuat film pendek musikal berjudul Melodialog

Dimana hampir seluruh kru hingga pemeran yang terlibat di balik filmnya adalah anggota dari Batavia Madrigal Singers itu sendiri. Beberapa di antaranya seperti Music Director (Avip Priatna), Komposer (Farman Purnama), dan pemeran utamanya, SELF yang diperankan oleh Mohamad Rahmatullah.

Baca juga : Basarah: Dayah Ujung Tombak Pembentukan Karakter Santri Pancasilais

Tidak hanya itu, film Melodialog juga dibuat untuk menginspirasi Gen Z agar berani mengejar mimpi. Hal ini, ditunjukkan dari trailer filmnya yang baru saja rilis beberapa waktu lalu . Di mana terlihat sosok pemuda (SELF) yang merasa terjebak dalam rutinitas sehari-harinya,sedang berusaha untuk mewujudkan mimpi menjadi anggota sebuah grup paduan suara.

Giok Hartono selaku Eksekutif Produser Film Melodialog mengatakan bahwa  film ini dibuat untuk menginspirasi anak muda agar berani terus mengejar mimpi.

Baca juga : Pertamina Prioritaskan Transisi Energi

 “Seperti Batavia Madrigal Singers yang menjadi tempat para anggotanya mengejar mimpi dan mengembangkan potensi diri,”tuturnya.

“Saya dan teman-teman di Batavia Madrigal Singers juga ingin mengajak dan menginspirasi anak-anak muda di seluruh Indonesia untuk tidak takut mengejar mimpi,” pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.